Generasi Kuat Dari Sistem Hebat

Lensa Media News-Generasi saat ini sangat jauh dari cita-cita bangsa. Mereka hanya sibuk mengejar hal-hal berbau negatif. Misal, viralnya sejumlah pemuda yang menabrakan dirinya di depan truk, kemudian juga viralnya pemuda sad boy . Viralnya sejumlah tingkah laku pemuda ini menunjukkan daya pikir yang lemah. Mereka disibukkan dengan hal-hal remeh. Mereka minim visi, sibuk mengejar duniawi, eksistensi serta harga diri.

 

Wajar jika saat ini kehilangan jiwa-jiwa pemuda pemberani yang mampu melawan penjajah. Harapan akan pupus jika diberikan pada pundak pemuda seperti tersebut. Bangsa akan semakin kacau, apalagi jika sekuler masih tertancap kuat. Selain itupun negara tidak mempunyai visi dalam menyelamatkan generasi. Jadilah generasi berjalan sesuai arus yang tidak jelas arah.

 

Hanya Islam yang mampu selamatkan generasi dengan visi yang kuat dan jelas, serta memiliki metode yang mumpuni. Generasi yang mampu menjadi harapan umat. Generasi hebat, kuat, bertanggungjawab, bertanggungjawab hanya akan terwujud dari sistem yang hebat. Rini Heliyani. [LM/IF/ry].

Please follow and like us:

Tentang Penulis