Konser Black Pink,Sebarkan Budaya Rusak

Lensa Media News-Konser Black Pink sungguh menyita perhatian, terutama kaum muda. Mulai dari selebritis hingga pejabat. Negara menyediakan pengamanan konser dengan dikerahkan team keamanan yang luar biasa, artinya negara memfasilitasi konser tersebut. Dengan harga tiket yang fantastis, tetapi tetap laris manis.

 

Potret generasi muda saat ini sangat rusak, dengan negara memberikan fasilitas semacam ini terhadap konser tersebut sungguh miris, sebab budaya yang ditampilkan justru berasal dari budaya luar yang berpotensi merusak generasi muda. Sungguh berbeda perlakuan negara terhadap pemuda yang membaca Alquran sepanjang Malioboro, pemuda rohis, justru dituding dengan cap negatif, seperti teroris, radikal.

 

Negara seakan tidak memiliki visi dalam membangun generasi. Ditambah dengan sistem sekuler kapitalisme yang diterapkan, menambah rumitnya membangun generasi muda yang berkualitas. Berbeda dengan Islam, Islam memiliki visi jelas dalam membagun generasi berkualitas. Islam menjadikan negara sebagai pihak yang akan mewujudkannya, mengintegrasikan misi mencetak generasi bersyakhshiyah Islam dalam seluruh bidang kehidupan. Rini Heliyani. [LM/Emma/ry].

Please follow and like us:

Tentang Penulis