Writing Class with Has

Oleh: Hasni Tagili

 

Adalah penting untuk mengepakkan sayap secara bebas dalam sebuah komunitas. Daring maupun luring. Jarak dekat maupun jauh. Kuantitas besar maupun kecil. Ya, intinya berjamaah. Supaya apa? Supaya kuat menjaga konsistensi asa dalam menorehkan aksara.

Dari sekian banyak kelas menulis di luar sana, salah satunya adalah WCWH (Writing Class with Has alias Kelas Menulis bersama Hasni Tagili). Brand ini mungkin nggak setenar kelas menulis online yang lain, umurnya juga baru setahun, tapi percayalah mak, it is really recommended untuk para pemula (katanya para alumni loh ya 😁).

Untuk history, WCWH sendiri didirikan pada tanggal 24 April 2018 sebagai wadah menulis berpahala bagi muslimah. Apapun jenis teksnya, nafas Islam harus ada. Yup, sebab menulis merupakan aktivitas menjaring jariyah lewat aksara. Menulis, rumah terbaik writer ideologis.

Nah di WCWH ini, calon pembelajar memang disuguhi beberapa alternatif kelas. Di antaranya:

🔥 Elementary Class untuk penulis pemula (materi dasar berupa puisi, cerpen, dan opini)

🔥Choices Class untuk pendalaman materi tertentu (kelas Surat Pembaca dan kelas Opini)

🔥Intermediate Class untuk editor (materi seputar PUEBI atau teknis penulisan)

Setiap kelas berlangsung selama empat kali pertemuan. Ada biaya administrasi dan konsultasi gratis seumur hidup. Ya, ada harga, ada kualitas ✌

Plus-nya lagi, setelah ikutan salah satu kelas di atas, alumninya bisa ikutan gabung di grup Telegram Keluarga Besar WCWH (Sssttt, membernya hanya 350-an kok 😅) dan mendapatkan hak eksklusif mengikuti lomba dari WCWH Academy setiap bulannya. Ngejreng nggak tuh 💕

So, tunggu apalagi, buruan jadi bagian dari para writer salihah.

Note:
Tips kali ini mengandung iklan 😂

 

[LS]