Haram Membela Kebiadaban Yahudi

Oleh: Nadhifah

 

LenSaMediaNews__ Kejahatan entitas Yahudi terhadap penduduk Gaza semakin terkuak. Ternyata militer Yahudi sendiri yang melakukan pembantaian terhadap warga sipil yang tengah menyaksikan konser pada 7 Oktober lalu. Namun pembantaian itu justru mereka tuduhkan kepada Hamas.

 

Tuduhan Yahudi zionis bahwa sejumlah rumah sakit menjadi markas pejuang Hamas juga tidak terbukti. Padahal entitas Yahudi telah melakukan serangan brutal terhadap fasilitas kesehatan tersebut.

 

Dengan izin Allah, saat ini opini sebagian besar penduduk dunia, para jurnalis, termasuk sejumlah media massa Barat mulai berbalik menyerang Yahudi zionis. Mereka menyebarkan kedustaan entitas Yahudi di balik berbagai serangan terhadap warga Gaza. Di berbagai negara, termasuk di Amerika Serikat dan Inggris, warga mulai mengecam para pemimpinnya sendiri yang dituduh bertanggung jawab atas aksi genosida kaum Yahudi terhadap penduduk Gaza.

 

Allah SWT telah memberi peringatan kepada kaum Muslim tentang kejahatan kaum Yahudi sepanjang sejarah. Allah SWT telah memberi mereka banyak karunia. Allah SWT berfirman dalam QS Al-Baqarah [2] : 47 “Hai Bani Israil, ingatlah nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepada kalian, dan ingat pula bahwa Aku telah melebihkan kalian atas seluruh umat.”

 

Begitu banyak tabiat buruk kaum Yahudi yang diungkap Allah SWT di dalam Al-Qur’an. Tujuannya agar menjadi peringatan bagi kaum muslim. Contoh tabiat buruk kaum Yahudi:

Pertama, suka mengkhianati perjanjian. Allah SWT berfirman dalam QS Al-Baqarah [2] : 100 “Patutkah (mereka mengingkari ayat-ayat Allah) dan setiap kali mereka mengikat janji, segolongan mereka melemparkan janji tersebut? Bahkan sebagian besar dari mereka tidak beriman.”

Yahudi telah terikat dengan Piagam Madinah untuk tidak saling menyerang. Namun nyatanya, kondisi yang terjadi saat ini, Yahudi zionis berkali-kali menyatakan gencatan senjata di Palestina. Berkali-kali pula mereka melanggar perjanjian tersebut. Begitulah, tabiat asli mereka telah ditampakkan dalam sejarah. Kedua, membunuh para nabi, ini termasuk kejahatan terbesar kaum Yahudi. Allah SWT berfirman dalam Q.S [5] : 70 “Sungguh Kami telah mengambil perjanjian dari Bani Israil.

Kami pun telah mengutus para rasul kepada mereka. Namun, setiap datang seorang rasul kepada mereka dengan membawa apa yang tidak diingini oleh hawa nafsu mereka, maka sebagian dari rasul-rasul itu mereka dustakan, dan sebagian lainnya mereka bunuh.” Di antara utusan Allah yang mereka bunuh adalah Nabi Zakaria as. dan Nabi Yahya as. Adapun Nabi Isa as. diselamatkan oleh Allah.

Ketiga, kaum Yahudi merupakan bangsa yang paling keras permusuhan dan kebenciannya terhadap Islam dan kaum Muslim. Allah SWT berfirman dalam QS Al-Baqarah [2] : 12 “Tidak akan pernah rida kepada kamu (Muhammad) kaum Yahudi dan Nasrani sampai kamu mengikuti agama mereka.”

 

Saat ini, kebencian dan permusuhan kaum Yahudi juga begitu keras terhadap kaum muslim Palestina. Dalam serangan terhadap warga Gaza, cara yang digunakan oleh Yahudi zionis begitu kejam. Bom fosfor yang dilarang penggunaannya pun tetap mereka gunakan.

 

Begitu jelas kekejaman dan kebiadaban zionis Yahudi, apakah pantas untuk dibela? Orang yang masih waras akalnya tak akan mungkin membenarkan tindakan kejam, biadab dan brutal tersebut.
Wahai kaum muslim, bukankah Allah SWT telah mengingatkan Anda tentang larangan untuk mendukung kezaliman? Allah SWT berfirman dalam QS Hud [11] : 113 “Janganlah kalian cenderung kepada orang-orang zalim yang menyebabkan kalian disentuh api neraka. Sekali-kali kalian tidak mempunyai seorang penolong pun selain Allah, kemudian kalian tidak akan diberi pertolongan.”

 

Saatnya umat ini bersatu untuk membebaskan Palestina dari cengkraman agresor Yahudi. Saatnya kita menunaikan perintah Allah SWT untuk menolong sesama muslim. Saatnya kita menghapuskan sekat-sekat nasionalisme, lalu melebur dalam ukhuwah islamiyah di bawah naungan Khilafah sebagai junnah (perisai) yang melindungi umat.

 

Rasulullah saw. bersabda, kiamat tidak akan terjadi hingga kaum muslim memerangi Yahudi. Lalu kaum muslim akan membunuh mereka hingga setiap orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon. Namun, batu dan pohon itu berkata, “Wahai muslim, wahai hamba Allah, ada orang Yahudi di belakangku. Kemarilah dan bunuhlah dia.” Kecuali (pohon) gharqad karena ia adalah pohon Yahudi. (HR Muslim). Wallahu’alam bishshawab

Please follow and like us:

Tentang Penulis