Liberalisasi Merusak Generasi

Pacaran sudah menjadi hal yang lumrah dalam dunia remaja saat ini, bahkan sex bebas pun sudah dianggap hal yang biasa, itu karena budaya pergaulan remaja sekarang berkiblat ke barat. Sungguh ironis di tengah-tengah negara yang sedang maju dalam hal tekhnologi dan pendidikan, namun kondisi remajanya justru mengalami kehancuran moral.

 

Banyaknya pergaulan bebas yang terjadi pada remaja telah menghancurkan masa depan generasi muda yang akan datang. Kerusakan generasi muda saat ini tidak bisa dilepaskan dari kurangnya pengawasan orangtua terhadap anak-anaknya. Serta pengaruh pesatnya perkembangan tekhnologi yang mudah di akses, terlebih di dalam sistem sekuler saat ini.

 

Sistem sekuler memberi ruang kebebasan pada remaja dalam berperilaku maksiat yang mencabut fitrah manusia. Ini menjadi bukti bahwa negara sekuler telah gagal dalam mendidik remaja berkarakter dan melindungi mereka dari pergaulan bebas.

 

Dan hanya dengan sistem Islamlah solusi yang paripurna, melindungi remaja dari kemaksiatan. Mendidik mereka dengan karakter saksiyah Islam yang siap bertanggungjawab di hadapan Allah atas kehidupan dunia yang dijalani. Karena Islam memberikan aturan yang jelas terhadap pergaulan laki-laki dan perempuan. Maka dengan penerapan Islam secara menyeluruhlah akan terlahir para generasi yang berkualitas. [RA/WuD]

Lilieh Solihah

Please follow and like us:

Tentang Penulis