Sekularisme Membuat Perempuan dan Anak Selalu Dalam Bahaya

Lensa Media News-Ada banyak peristiwa yang menunjukan adanya ancaman bahaya pada perempuan dan anak terutama anak perempuan. Hal ini menunjukan mandulnya sistem hukum yang ada tak mampu memunculkan efek pencegahan tindak kejahatan. Hal ini bisa dipahami karena regulasi yang ada lahir dari pemikiran manusia yang lemah, ditambah dengan penerapan sistem sekuler yang hanya membuat kepribadian manusia semakin rusak karena dikendalikan oleh hawa nafsu.

 

Saat ini kaum perempuan membutuhkan sistem kepemimpinan yang mampu menjamin kehormatan dan keamanan mereka. Hanya dengan sistem Islam yang mampu mewujudkan hal tersebut, karena dalam sistem Islam penguasa bertugas sebagai pelindung yang bertanggung jawab bukan hanya di dunia saja tetapi hingga di akhirat kelak. Sebagaimana sabda Rasulullah SAW : ” Tidaklah seorang pemimpin mengurusi urusan kaum muslim, kemudian tidak bersungguh-sungguh untuk mengurusi mereka dan tidak menasehati mereka kecuali dia tidak akan masuk surga bersama mereka ” (HR. Shahih Muslim)

 

Islam menempatkan perempuan sebagai kehormatan yang harus dijaga. Perempuan dan anak akan aman dalam naungan syariat Islam yang memiliki aturan yang menyeluruh yang mampu menimbulkan efek jera dan juga mekanisme terbaik karena berasal dari Dzat yang menciptakan manusia. Eka. [LM/el/ry].

Please follow and like us:

Tentang Penulis