Sepertinya rezim ini benar-benar panik. Pemerintah melalui Menteri Pertahanan Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu menegaskan bahwa ideologi khilafah dilarang di Indonesia.

Menhan menilai khilafah bertentangan dengan pancasila. Maka bagi para penganutnya agar keluar dari Indonesia. Bahkan akan berhadapan dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kriminalisasi khilafah tersebut semakin menegaskan keberhasilan dakwah Islam kaffah di tengah-tengah umat. Umat yang cerdas tidak mudah terkecoh dengan tipu muslihat sistem sekular kapitalisme.

Khilafah adalah obat mujarab bagi sakitnya seluruh tubuh umat. Sumber daya alam yang dirampas, keadilan yang diabaikan hingga kezaliman merajalela. Dan segudang masalah lainnya.

Dengan khilafah umat akan dikembalikan pada posisi mulia sebagai khairu ummah. Dengan penerapan seluruh hukum yang bersumber dari Alquran Dan Sunnah. Pemimpin peradaban. Seperti yang telah dicapai selama ribuan tahun lamanya.

Khilafah adalah janji Allah SWT melalui lisan mulia Rasulullah SAW. Kehadirannya adalah kepastian. Dan sebagai seorang muslim meyakininya adalah bagian dari keimanan. Sehingga memperjuangkannya adalah kewajiban bagi kaum muslim baik laki-laki maupun perempuan.

Ummu Jaisyu
Karawang

[Fa]

Please follow and like us:

Tentang Penulis