L68T & Childfree : Kombinasi Senjata Pemusnah Massal

Sejak dulu, manusia dapat terus mengisi bumi dan membangun peradaban dikarenakan terjadinya proses reproduksi manusia. Bertemunya sperma dengan ovum di dalam rahim menjadi asal muasal kehidupan janin dan lahirnya keturunan manusia. Inilah tanda-tanda Maha Kuasa Allah yang menciptakan makhluk berpasang-pasangan, laki-laki dan perempuan. Sehingga keturunan manusia dapat lestari sampai sekarang dan masa mendatang.

Namun, kelestarian manusia berada di ujung tanduk. Ide-ide liberalisme tentang L68T dan childfree muncul sebagai tawaran manis. Padahal keduanya adalah kombinasi senjata pemusnah massal.

Bagaimana tidak? L68T meniadakan pertemuan sperma dan ovum, berarti tidak dapat memiliki keturunan. Sedangkan childfree menolak memiliki keturunan. Keduanya adalah kombinasi yang mematikan bagi kelestarian hidup manusia di masa yang akan datang.

Jika ide-ide tersebut dibiarkan, dimaklumi bahkan dijamin kebebasannya. Maka bersiaplah dunia akan menghadapi kemusnahan manusia dan kehancuran peradaban.

Sehingga, menjadi keharusan untuk mengembalikan manusia sesuai fitrahnya. Seraya mencampakkan semua ide liberalisme. Juga berupaya membangun peradaban gemilang dengan sistem yang terbaik dalam menjaga kelestarian dan kemuliaan manusia, yaitu Islam.

 

Nur Aulia Rahmah,

(Kebumen) 

 

[faz/LM]

Please follow and like us: