Zionis Israel Makin Kuat, Umat Tiada Khilafah

Oleh: Apriani

 

LenSa MediaNews__ Israel mengintensifkan serangannya di Lebanon. Entitas Zionis meluncurkan serbuan roket ke Ibu Kota Negeri Rafic Hariri, Beirut. lebih dari selusin ledakan dilaporkan terjadi di daerah Dahiyeh, yang telah menjadi sasaran serangan udara dalam beberapa hari terakhir. TV Al-Manar milik Hizbullah mengatakan serangan tersebut menghancurkan sedikitnya tujuh bangunan di daerah pinggiran Haret Hreik, mengubahnya menjadi tumpukan puing.

 

Laporan awal menunjukkan dua orang tewas dan 76 orang terluka, tetapi jumlah korban tewas diperkirakan jauh lebih tinggi. Media Israel melaporkan bahwa pemimpin Hizbullah Hassan Nasrallah berada di markas yang diserang dengan bom ‘penghancur bunker. Serangan ini sangat besar, banyak kejadian setelah serangan Israel di pinggiran selatan Beirut, tetapi belum ada kejadian seperti ini, kata wartawan Al-Jazeera, Zeina Khodr.

 

Zionis Israel makin kuat karena solusi yang ditawarkan tidak bisa menyelesaikan persoalan serangan Isrel dan juga diamnya negara-negara di dunia termasuk penguasa negeri muslim, sehingga serangan Israel semakin kuat dan semakin menyiksa kaum muslimin. Solusi atas penjajahan Palestina tak mungkin berharap pada salah satu negeri muslim apalagi kelompok milisi termasuk Lebanon. Adapun Hizbullah tidak mampu menandingi serangan zionis Israel karena posisi Hizbullah hanya sekadar komisi bukan sebuah negara.

 

Adanya seorang khilafah yang memimpin sistem Khilafah akan menyelesaikan segala persoalan termasuk masalah Palestina yang diserang akan terlindungi ketika adanya Daulah Islam yang menaungi. Solusi untuk Palestina adalah dengan mengutus tentara-tentara kaum muslim, untuk menyerang zionis Israel. Namun hal ini akan terwujud, hanya ketika ada sistem Khilafah sebagai perisai.

 

Tegaknya Khilafah akan memorakporandakan musuh-musuh Islam dan menghancurkan makar mereka terhadap umat Islam. Allah SWT berfirman: ‘’Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.’’ (QS Ali Imran : 54).

 

Umat Harus Menyeru Para Tentara

Sangat mendesak saat ini, kebutuhan umat terhadap Khilafah yang akan berperan sebagai junnah, melindungi dan menyelamatkan muslim yang tertindas dan terjajah.

 

Tegaknya Khilafah harus diperjuangkan oleh semua muslim. Karena itu penting membangun kesadaran bahwa masalah Palestina adalah eksistensi entitas Israel, yang hanya dapat dilawan dengan tegaknya Khilafah.

Please follow and like us:

Tentang Penulis