Bagaimana masyarakat tak resah jika pelaku seks menyimpang nyatanya masih bebas melenggang hampir di setiap kota negeri kita. Para pelaku homoseksual dan lesbian ternyata semakin terang-terangan menunjukkan jati dirinya.

Parahnya pelaku seks menyimpang ini tak hanya ditemui di lingkungan masyarakat yang notabenenya mereka bebas melakukan apa yang mereka sukai berbekal HAM.

Baru-baru ini ditemukan pelaku homoseksual dan lesbian justru penghuni lapas. Ya benar, seorang napi yang sedang menjalani masa hukuman bui nampaknya tak begitu merasakan pedihnya di bui justru ia menemukan hal yang membuatnya tenang yakni memuaskan hasrat seksual sesama jenis dengan penghuni lapas lainnya. Seperti yang dikutip oleh Detiknews (08/07)

Tentunya hal ini semakin menambah momok masyarakat betapa mengerikannya para pelaku seks menyimpang. Sudah di bui saja masih menghantui. Apa kabar mereka ketika bebas dari lapas. Sungguh, tak bisa dibayangkan.

Seharusnya pemerintah memperhatikan kasus ini dan menyelesaikannya dengan tuntas. Islam sendiri telah mengatur segala problematika. Termasuk dalam menyalurkan gharizah nau’ nya. Islam akan memberikan hukuman yang membuat para pelaku seks menyimpang itu jera.

Wallahu’alam

 

Shafiyyah AL Khansa, Kebumen

[Fa]

Please follow and like us:

Tentang Penulis