Rezim Panik, Khilafah Terus Dikriminalisasi

Berbagai peristiwa yang terjadi beberapa tahun terakhir ini tidak lebih dari kondisi dimana rezim mulai takut dan panik akan kritisnya masyarakat terhadap kondisi negeri kita yang semrawut, mereka panik akan kebangkitan umat. Umat sekarang mulai cerdas, mulai pandai membaca situasi. Umat sudah bangkit dan mulai sadar dengan berbagai kesulitan hidup yang dihadapi saat ini akibat kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat, di samping tidak diterapkannya syariat Islam secara kaffah.

Kepanikan rezim semakin terlihat tatkala menguatnya dakwah khilafah. Hal ini dibuktikan dengan penerimaan dakwah Islam kaffah yang mulai diterima oleh sebagian umat Islam. Ide khilafah semakin menggema di seluruh pelosok negeri. Kata khilafah sudah tidak asing lagi di telinga umat dan menjadi bahan perbincangan di semua kalangan.

Demokrasi melahirkan rezim otoriter. Mereka panik saat kepentingannya diganggu oleh kekuatan suara rakyat yang menuntut keadilan berbasis ideologi yang mampu melakukan perubahan secara hakiki. Oleh karenanya mari kita terus gaungkan dan sama-sama ikut berjuang untuk menegakan syariah dan khilafah. Hanya dengan tegaknya khilafah, ketaatan pada syariat dapat di wujudkan dan bisa dirasakan oleh semua umat. Sehingga terwujud negeri yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur. 

 

 Lilieh Solihah

[LNr]

Please follow and like us:

Tentang Penulis